Siswa RA Al-Ikhwan Ikuti Junior Pizza Maker Domino’s Pizza

Menutup akhir semester 1 (ganjil), para siswa-siswi RA Al-Ikhwan mengikuti kegiatan Junior Pizza Maker at Domino’s Pizza yang lokasinya tidak jauh dari sekolah yaitu di Ramayana Semper. Kegiatan ini seru bangettttt, karena di kegiatan ini anak-anak diajak untuk membuat pizza sendiri dan nanti pizzanya bisa dibawa pulang.


Rangkaian kegiatannya gak cuma sekedar bikin pizza aja lho, tapi diajak untuk mengenal "dapur" pizza termasuk masuk ke dalam chiller (kulkas besaaarrrr) yang super dingin! Di dalam chiller, anak-anak ditunjukan beragam bahan makanan pembuat pizza termasuk dough(adonan pizza), keju, aneka topping dan sayuran hingga beragam saus.

Setelah mengintip isi chiller nya, anak-anak diajak untuk mencuci tangan dulu sebelum mulai membuat pizza. Setelah semua bersih baru deh mulai bikin pizzanya. Jadi pizzanya dan topping sudah disiapkan oleh tim Domino’s dan anak-anak hanya tinggal menghias pizzanya. Toppingnya terdiri dari keju mozzarella, sosis dan peperoni. Hmmm bakalan yummy banget kayaknya yaa…… hihihi.

Setelah menghias pizza, selanjutnya adalah memanggang pizza. Setelah menunggu selama kurang lebih 6 menit, pizzanya akhirnya jadi. Seru banget, yah! Apalagi buat anak-anak yang sedang dalam usia senang bereksplorasi. Aktivitas seperti ini tentunya sangat menunjang rasa ingin tahu. Jadi biar mereka merasakan sendiri serunya menjadi pizza maker.

Selain mendapat pengalaman yang menarik, anak-anak juga mendapat pizza hasil buatan sendiri yang bisa langsung disantap. Selain itu, mereka juga mendapat apron, topi, minuman botol, merchandise dan sertifikat kelulusan sebagai Junior Pizza Maker dari Domino Pizza.

Postingan populer dari blog ini

Market Day RA Al Ikhwan 2020

Fieldtrip ke Pemadam Kebakaran Semper Jakarta Utara

Field Trip Ke Godong Ijo Depok